HARGA SAHAM CONVERSI ITU ADALAH HARGA BELI SAHAM KITA OLEH UNDERWRITER

1512756_439610922831826_1949641589_n

 

BELUM ADA ITU 10 : 1, ADA2 AJHA YG “NGAJARIN ” BIKIN HEBOH AJHA….KITA TUNGGU AJHA PAK WELCOME EMAIL. OO YAA…HARGA CONVERSI I ITU TDK SAMA DGN HARGA SAHAM SAAT IPO. HARGA SAHAM CONVERSI ITU ADALAH HARGA BELI SAHAM KITA OLEH UNDERWRITER. BEDA DGN HARGA SAHAM SAAT IPO. MASALAH LOCK UP DIMANA JG ITU ADALAH BUAT INVESTOR BESAR. JADI JGN KHAWATIR DULU PAK. KALO ADA JG ITU ADALAH PILIHAN BUKAN KEWAJIBAN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s